Paket Wisata Yogyakarta Murah


Yogyakarta sebagai salah satu tujuan wisata populer di Indonesia menawarkan beraneka ragam tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Anda bisa menikmati pesona paket liburan ke jogja mulai dari wisata belanja, wisata sejarah, wisata pendidikan, wisata pantai, wisata Gunung, wisata candi, wisata museum, wisata goa, wisata air terjun, dan tentu wisata kuliner Jogja yang beraneka ragam pula.

Kami menawarkan paket wisata yogyakarta murah untuk membantu memperlancar liburan Anda di desa wisata jogja. Jika diperlukan, kami siap membantu pula merekomendasikan tempat penginapan di jogja, hotel berbintang: hotel bintang 1 hingga bintang 5 yang ada di Yogyakarta sesuai dengan budget anda. Kami siap menemani perjalanan wisata jogja dan sekitarnya dan anda akan memperoleh berjuta pengalaman dan kenangan yang berkesan.

Paket Wisata Yogyakarta Murah

Tujuan:
  1. Pantai indrayanti / pantai baron
  2. Goa pindul
  3. Malioboro

Fasilitas:
  • 2x makan
  • Tiket masuk wisata
  • Paket petualangan wisata goa pindul

Harga: Rp 400.000 / orang

Harga dan rute sewaktu-waktu bisa berubah, tergantung situasi dan kondisi.





Hasil Pencarian:
wisata jogja dan sekitarnya, wisata kuliner jogja, wisata jogja malam, paket wisata jogja murah, peta wisata jogja, desa wisata jogja, wisata jogja solo, paket wisata jogja, paket wisata yogyakarta murah, paket tour jogja 3 hari 2 malam, paket tour jogja 2 hari 1 malam, paket wisata jogja 1 hari, paket tour jogja 4 hari 3 malam, paket wisata jogja murah backpacker, harga paket wisata jogja, paket liburan ke jogja 2016

Belum ada Komentar untuk "Paket Wisata Yogyakarta Murah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel